Jumat, 01 Februari 2013

Bold Eye Makeup with Sariayu

Assalamualaikum...

Kecintaan saya akan makeup membuat saya juga jadi cinta foto-foto, karena setelah melalui perjuangan panjang (lebay..haha) dalam menghasilkan satu tampilan, sangat sayang rasanya kalau tidak diabadikan dalam foto.
Sebelum memutuskan membuat blog ini, saya sering sekali meminta suami untuk fotoin makeup yang saya pakai, bahkan kadang saya sampe niat banget meluangkan waktu seharian untuk makeup-an dan difoto sama suami, hehehe...segitunya ya. Jadi bisa dibilang koleksi foto saya banyak sekali, dan yang paling berkontribusi besar dalam membuat foto-foto itu siapa lagi kalo bukan suami saya (thanks a loooot...).

So here's my makeup look using Sariayu 25th Anniversary palette.






Face:
Monistat as face primer
Ultima II Wonderwear Liq Foundation
Ultima II Naked loose powder
Relvon Powder Blush #Fleshtone
Nyx Powder Blush #Taupe

Eyes:
Sariayu 25th Anniversary palette
Revlon Colorstay Liq Eyeliner
Elise Fake Lashes

Lips:
Nyx Round Lipstick #Tea Rose


Hope you like it.




9 komentar:

  1. hehehe...foto lama we, baru publish

    BalasHapus
  2. eyeshadow palletnya shimmer gak say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya palette sariayu nya shimmer semua, cuma ada bbrp eyeshado (kaya warna hijau yg aku pake ini) ga gitu kliatan shimmernya pas dipake.

      Hapus
    2. wah padahal pengen sariayu tapi kok kebanyakan shimmer yaaa :(
      tau gak say eyeshadow matte yang warnanya cantik?

      Hapus
  3. Coastal Scent atau Sleek palette bagus juga kalo nyari pakette eyeshadow yang matte.

    BalasHapus