Minggu, 03 Februari 2013

Hijab Tutorial: Easy Way to wear a Cerruti Scarf

Assalamualaikum...

Hari ini giliran untuk bikin tutorial hijab cerruti versi saya, setelah di postingan Hijab Tutorial: Cerruti Scarf sebelumnya adalah karya sepupu saya, Mia.
Saya suka banget dengan scarf cerruti, karena selain ringan dan tidak transparan, ketika dipakai "jatuh" nya bagus banget, apalagi kalo dibuat model drapery kesamping. Nah...tentunya untuk dapat menggunakan scarf dengan model seperti itu dibutuhkan effort yang lebih (not to mention "jarum pentul yang banyak"). Kadang saat kita in a rush seperti pagi-pagi mau ke kantor, atau mau pergi ke suatu acara tapi kita ga punya banyak waktu untuk melilit-lilit scarf, kita berharap tetap bisa tampil gaya tanpa diribetkan dengan satu model hijab, seperti saya bilang tadi, yang membutuhkan banyak effort.
So...here it is, cara jitu saya memakai scarf cerruti saat ga punya banyak waktu.

Pakai cerruti scarf dengan kedua sisi sama panjang

Silangkan ujung cerruti scarf 

Ikatkan ujung cerruti scaft tadi ke leher belakang, that's it...you're done

Tambahkan aksesoris kalung untuk acara spesial, and taraaa...you'll look fab
Mudah bukan? Model hijab ini andalan saya banget, karena ga perlu banyak jarum pentul (saya cuma pake 1 untuk menahan scarf dibagian atas kepala). Oya...saya pakai cerruti scarf dari Julies (check her here), saya punya banyak scarf sejenis dari Julies karena memang suka dengan bahannya yang bagus, jahitannya yang rapi dan yang paling penting...ga susah dapetinnya, heheheh. 

Hope you like it. :)




5 komentar: