Kamis, 07 Februari 2013

I Love Pink...like A LOT

Assalamualaikum...

February is the month of love...(katanyaaa), terlepas dari valentine ya, saya suka sekali bulan Februari karena tiap ke mall pasti hiasannya lucu-lucu, heheheh. Ornamen-ornamen hati warna pink dimana-mana (which is my favorite color) dan tiap toko pasti sibuk bikin konsep cinta-cintaan. It's so cute yet so romantic...i think.
So...saat saya bongkar-bongkar koleksi foto lama, saya happy banget karena saya ternyata punya foto dengan tema romantic pink gitu, hehehe. Fotografernya suami saya, lokasinya di UI (karena deket dari rumah), dan kalo ga salah kita foto-foto gini bulan puasa tahun kemaren, so ceritanya sambil ngabuburit nungguin buka (halaaah..niat banget ya). Oh ya, ada satu foto juga yang ala-ala hijabers gitu, itu saya fotonya berdua adek ipar, she's a model-of course-look at her posture...preeettyyyy. Oke deh...berikut ya foto-fotonya.

Makeup as always done by me...





That's all...hope you like it. Happy romantic February....




6 komentar:

  1. Mbak... itu shawlnya keren... made by? mohon info yaa terima kasih

    BalasHapus
  2. Yang pink itu beli di tanah abang, yang hijau bunga-bunga dari all's scarf

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Adonannya hampir sama dengan yang di tutorial Brown Smokey Eyes :)

      Hapus
  4. foto nya bagus ^^

    www.momsandlovelykids.blogspot.com

    BalasHapus