Kamis, 31 Januari 2013

Review: Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle Treatment Concealer

Assalamualaikum...

Hari ini saya mau coba review tentang my new concealer Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle  Treatment Concealer in shade #Fair (pfftt...what a mouth full name). I'm not really into concealer, really...karena saya sejauh ini engga ada masalah dengan dark circle, tapi melihat concealer ini sering di review dimana-mana dan banyak dipakai oleh Youtube Beauty Guru, saya jadi tergoda untuk mencoba. And thanks to my dearest friend Indah  (she owns an online shop called TwentySeven Shop on Facebook, check it here) akhirnya saya bisa coba concealer ini.

Oke...jadi apa itu Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle  Treatment Concealer, ini adalah sebuah produk concealer baru dari maybelline yang diklaim dapat menutupi lingkaran hitam pada mata dan mengurangi bengkak pada kantung mata. Kemasannya berupa plastic tube dengan busa untuk aplikasi pada bagian atasnya. Untuk mengeluarkan produk, bagian bawah busa harus diputar beberapa kali, lalu baru di apply ke daerah bawah mata dengan cara di oleskan langsung menggunakan busa tersebut. But, I prefer to put it a little on the back of my hand...and apply it using my finger.

Coveragenya bagus dan gampang di blend. Karena saya ga punya masalah dengan lingkaran hitam dan kantung mata, jadi saya pilih shade #Fair untuk highlight bagian bawah mata saja. Saya tipe orang yang punya flek-flek coklat dibagian bawah mata, my doctor said it was genetic. Hari ini saat saya pertama kali pake concealer ini, saya surprise sendiri karena flek-flek dibawah mata saya tertutup sempurna dan yang bikin seneng lagi concealer ini gak creasing sama sekali sampe sesorean saya di kantor. I love...love this product.
Image courtesy drugstore.com

Ini foto narsis saya dikantor...hehehe






Face:
Benefit "That Gal" Brightening Primer
Missha Perfect Cover BB Cream
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle  Treatment Concealer
Ultima II Naked loose powder
Nyx powder blush #Angel

Eyes:
Coastal Scent 28 Neutral Palette
Maybelline Gel Eyeliner
The Faceshop Mascara

Lips:
Nyx round lipstick #tea rose

Conclusion....
I love this product karena coverage nya bagus dan mudah di blend. Jika flek-flek wajah saya bisa tertutupi dengan baik menggunakan ini, saya pikir akan berlaku sama dengan dark circle, but that just my opinion. Untuk kemasannya, idenya bagus dengan menempatkan busa untuk aplikasi langsung dari tube, tapi jadinya susah mengontrol berapa banyak produk yang akan di apply ke wajah, saya pernah coba dan hasilnya jadi terlalu tebal, menggunakan jari lalu di blend mungkin lebih baik.
Untuk harga $8.99 cukup terjangkau, tapi sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia. 

Hope you like it.





6 komentar:

  1. sis, ultima naked powdernya pakai shade nomor brp?

    BalasHapus
  2. assalamualaikum..
    sist slm kenal y. missha cover perfect bb cream bisa untuk agak kulit berminyak ga y? trus sebelum pakai bb cream harus pakai moisturizer ato pelembab? dan perlu pakai concelear g siy atau sudah tercover?
    sorry y bnyk nanya sist. btuh review ttg missha bb cream nih. thx before. wass..
    from rika

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rika, maaf yah daku baru balas komen kamu. Missha bbc bisa aja buat kulit berminyak, kulitku kombinasi, pake ini sih fine2 aja, cuma tetep ya daya tahan ga selama klo pake foundation, but buat sehari2 bagus sih. Kalo aku pribadi, pemakaian pelembab tuh wajib hukumnya sebelum pake makeup apapun, selain untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit, faktor cuaca suka bikin kulit rusak juga, makanya aku selalu pake pelembab. Kalo untuk concealer sih tergantung ya, secara concealer jg gunanya untuk nutupin spot2 yg ganggu di wajah aja kan, bukan buat dipake keseluruh muka juga. Kalo mukanya ga banyak spot yg harus ditutupi ya ga perlu pake.

      Hapus
  3. Cara mendaptkan barang nya bagaimana sis?

    BalasHapus
  4. Sis untuk maybelline age rewindnya pakai yg shade apa? :)

    BalasHapus