Kamis, 24 Januari 2013

Brown Smokey Eyes

Assalamualaikum...

Hari minggu kemaren saya dan suami iseng banget sore-sore menjelang magrib gitu foto-foto. Ceritanya sayang harus hapus makeup yang saya pake ke acara kumpul-kumpul keluarga siangnya, so saya tinggal touch up dikit (pasang bulu mata) dan sang suami pun siap menjepret..hehehe.

Sekalian mau review juga soal palette Coastal Scent yang saya pakai untuk FOTD ini. Palette CS 28 neutral nya dikasih sama temen saya yang punya online shop di Facebook nama shop nya TwentySeven Shop ini link nya http://www.facebook.com/twenty.seven.collection?fref=ts
Semua warna dalam palette nya netral dan cocok banget buat dipake sehari-hari, pigmentasinya bagus, walopun saya belum pernah coba pake tanpa eyeshadow primer. Saya suka banget karena jenis eyeshadow nya juga beragam, ada yang matte dan shimmer in one palette, jadi untuk sehari-hari bisa pakai yang matte dan buat special occasion bisa pake yang shimmer. Or you can mix both, suka-suka aja sih.

Jadi ini penampakan saya sore itu wearing coastal scent palette.

I was wearing Wet n Wild lipstick #Bare it All

Lem bulu matanya kelihatan soalnya lupa ditimpa lagi sama eyeliner :(

I decided to change my lipstick with Maybelline #Angel Rose for more romantic look


Untuk adonan makeup nya

Face:
Missha Perfect Cover BB Cream
Ultima II Naked loose powder
Nyx Powder Blus #Peach

Eyes:
Coastal Scent 28 neutral palette
Maybelline gel eyeliner
The Faceshop Mascara
Nyx glitter eyeliner 
Elise false lashes

Lips:
Wet n Wild lipstick #Bare it All
Nyx lipgloss #Tea Rose

Hope you like it....thank you.


4 komentar:

  1. Suka baca tutorial2 mba Ruri :)
    Bikinin tutorial bikin eyeshadow dong mba, cara apply di kelopak mata, di outer V, kan kalo warna2nya udah yah.. soalnya kalo salah2 apply brush jadinya malah kayak badut :( hehehe.

    BalasHapus
  2. Mba..salam kenal ya..cantikkk bgt..pake softlens apa ya mba ? Cocok sm eye shadownya..

    BalasHapus