Senin, 01 Juli 2013

Hijab by Mooza

Assalamualaikum....

Whoaaaa...udah lama banget saya ga nulis post. Setelah liat arsip ternyata sebulan Juni kemaren saya cuma nulis 1 post. Pemalas sekali ya, hehehe. Well...salah satu alasan kenapa saya jadi sangat jarang nulis adalah....Mooza.

Well, siapa sih Mooza? Heheeh...oiya, perkenalkan ya semua, Mooza adalah label hijab baru saya. Setelah sekian kali join sana sini dalam merintis label hijab, akhirnya saya memutuskan untuk going solo, mostly karena saya ingin explore lebih banyak kreatifitas sendiri. This one brain in my head, really has a lot of things going on in there. Jadi Hijab by Mooza adalah benar-benar representasi diri saya sendiri, semua hal yang saya suka ada di Mooza. I proudly say that, Mooza is nothing mainstream, it's simply what i like to wear and what makes me confident with.

Koleksi Hijab by Mooza bisa dilihat dan dibeli di facebook saya disini. They are all pretty and unique, and also limited in stock. Personally, saya ga begitu suka pakai aksesoris, jadi untuk bikin total look saya yang simple jadi stand out, saya suka pakai hijab bermotif yang unik-unik. Dengan begitu, ga perlu pake aksesoris apapun lagi. Cuma dress hitam polos atau kaos lengan panjang polos dan jeans, di pairing sama hijab by Mooza...i promise you, you'll look fabulous.

Berikut beberapa koleksi Hijab by Mooza. Kebanyakan dari yang saya posting disini sih sudah sold out. Tapi jangan kuatir dalam minggu ini Hijab by Mooza akan rilis koleksi untuk Ramadhan 2013. So please add my facebook account ya supaya ga ketinggalan koleksi baru Hijab by Mooza.














Aren't they pretty? Jadi jangan ketinggalan ya update Hijab by Mooza di facebook saya disini.

That's all.

XOXO



8 komentar:

  1. Scarfnya cantik, Rurinya juga... ^^ Sukses ya bisnisnya... :)

    BalasHapus
  2. cakeeeppp" bangeet mbaak jilbabnya, orangny jg :D my fave yg corak cokelat tiger <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...makasi shani, seneng deh ada yg suka :)

      Hapus
  3. Saya suka.. Liat2 yang lain dmn mba?

    BalasHapus
  4. hijabnya bagus.
    modelnya modern dan trendi trendi,
    asyik banget buat dipakai

    BalasHapus
  5. Saya suka banget motif hijab seperti yang Mbak Ruri pakai. Terlihat cantik banget. Supaya keliatan lebih oke lagi, gunakan makeup yang bersertifikasi halal kaya Sariayu Martha Tilaar yang udah ngesponsorin Miss Indonesia selama 11 tahun. Coba cek: www.sariayu.com/id

    BalasHapus
  6. love it mbaa

    www.mezquitta.blogspot.com

    BalasHapus