Minggu, 17 Maret 2013

Tutorial: Glittery Purple Eyes

Assalamualaikum...

Another tutorial...horaaay. Akhirnya bisa bikin tutorial makeup lagi, setelah muka saya kembali normal, Alhamdulillah. Kenapa harus pake glitter-glitter segala? Pertama karena pesenan glitter LA Splash saya dari TwentySeven Shop baru dateng, kedua...who doesn't love glitter? Saya udah lama "ngidam" glitter dari LA Splash ini sejak nonton tutorial makeup di youtube channel nya MakeupGeek. Dan finally...setelah penantian yang panjang, akhirnya 2 tube glitter LA Splash mendarat dirumah saya, hehehe. Saya pilihnya warna fuse dan bliss. And they're gorgeous...love them a lot.

Atas: Bliss
Bawah: Fuse

So langsung aja ya ke tutorialnya:



  1. Seperti biasa, saya pakai eye shadow primer dari NYX.
  2. Pulaskan eyeshadow warna ungu pada kelopak mata.
  3. Pada ujung luar mata pulaskan eyeshadow warna ungu tua, lalu baurkan.
  4. Pulaskan dan baurkan eyeshadow pink keunguan diatas warna-warna sebelumnya.
  5. Pulaskan glitter pada kelopak mata.
  6. Bingkai mata dengan eye liner warna hitam.
  7. Tambahkan bulu mata palsu.
  8. And...you're done.
Simple kan ya? Saya pilih warna ungu karena suka banget dengan paduan ungu dan silver. Dan dengan pemakaian glitter saat terkena lampu kesannya jadi mewah banget. Makeup look ini cocok buat ke pesta-pesta aja deh kayak nya. Ga kebayang pake makeup seperti ini ke acara casual, siang-siang hari pula...big NO NO banget, bisa-bisa nanti dibilang mau ngelenong dimana, hehehe.

Berikut foto-foto full face nya ya, yang motoin tetep suami saya.


Ini foto yang saya upload di instagram saya @ruriputeri

Product I use:
Benefit Porefessional
Missha BB Cream
Revlon Photoready Powder
Nyx Powder Blush #Peach
Palette Sariayu 
LA Splash Glitter #Fuse & #Bliss
Maybelline gel eye liner
Wet n Wild Lipstick #Smokin Hot Pink

That's it...hope you like it. 

XOXO.


18 komentar:

  1. seneng bgt liat blognya kak ruri.. make upnya bagus orgnya jg cantik.....^,^

    BalasHapus
  2. Cantik sekaliii, jadi pengen difotoin suamiku jugaaak, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, btw aku sudah follow blog kamu ya :)

      Hapus
  3. Senengnya nemu blog Mbak ruri..........tutorialnya mudah dan jelas. Bikin tutorial dari awal pakai alas bedak dong mbak, biar tambah cihui lagi ngikutinnya.

    BalasHapus
  4. awww.. flawless banget mbaak... *binar binar*

    ijin follow ya mbak, keren banget :)

    BalasHapus
  5. mukanya mulus sekaliiih kak! ^^
    missha bb cream nya yg warna merah bukan yaa?:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, iya missha perfect cover bb cream kemasannya merah :)

      Hapus
  6. iyooo..bueeekkan lah tutorial dari dasarr nyooo

    BalasHapus
  7. keren banget makeup matanya..mukanya juga flawless banget..cantik deh mbak..

    visit my blog juga yaa..heheh
    yundaprameidita.blogspot.com

    follow me back juga yaa...
    thank u dear..

    BalasHapus
  8. senang bgt liat blog mba ruri, tutorialnya bagus banget norangnya cantik banget,pasti suaminya bangga punya istri cantik n pinter gitu :) oh iya mba, pake bb cream itu awetnya brp lama ya mba? itu pake primer jg ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih nana,Alhamdulillah dibilang cantik. Aku sih klo pake bb cream buat sehari2 doank ga pake primer, dan biasanya ketahanan tergantung cuaca jg, soalnya bb cream kan ga sekental foundi ya, klo aku sih buat kekantor tahan sekitar 5-6 jam. Tapi klo pake primer bisa lebih lama.

      Hapus
  9. Ndeeeeh.. Kamek bana uni ko.. Buliah lah wak sato follow..

    BalasHapus
  10. Missha bb cream nya no brp sist??

    BalasHapus